KOCAK, DESPICABLE ME 3 HADIRKAN KEMBARAN GRU
KOCAK, DESPICABLE ME 3 HADIRKAN KEMBARAN GRU

LOS ANGELES – Setelah mengangkat kisah kehidupan dari para Minions, kali ini Illumination akan menyajikan cerita baru dalam film ketiga Despicable Me. Dalam trailer terbarunya, Gru diceritakan memiliki seorang kembaran.

Kembaran tersebut bernama Dru, yang juga diisi suaranya oleh Steve Carell. Jika Gru identik dengan warna gelap, Dru justru didesain sebagai sosok penyuka warna putih. Tidak seperti saudaranya yang memilih untuk tidak menumbuhkan rambut, Dru terlihat memiliki rambut panjang.

Pertemuan keduanya pun membawa konflik baru. Gru yang sudah tobat hidup di dunia kelam, kembali diajak masuk oleh Dru melakukan kejahatan. Perasaan tidak enak jika menolak timbul karena Gru dan Dru sudah lama tak pernah bertemu.

Tak lupa, dalam trailer ini pun ditampilkan kekonyolan para Minions yang bekerja di rumah Gru. Mereka seolah memberikan dukungan agar Gru kembali ke dunia hitam.

Despicable Me 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2017. Penasaran dengan sosok saudara kembar Gru dan konyolnya aksi para Minions?

(okezone/aln)