KASUS PEMUKULAN KARRUECHE TRAN BELUM USAI, CHRIS BROWN SANTAI DEKATI RIHANNA
Tuesday, 21 March 2017
KASUS PEMUKULAN KARRUECHE TRAN BELUM USAI, CHRIS BROWN SANTAI DEKATI RIHANNA

LOS ANGELES – Hubungan Rihanna dengan Chris Brown masih terganggu karena Chris masih tersandung masalah kekerasan dengan mantan kekasihnya, Karrueche Tran.

Tidak lama ini, Karrueche Tran baru saja meminta perintah penahanan kepada Chris karena kasus pemukulan yang dialaminya baru-baru ini. Karrueche merasa takut Chris akan melakukannya lagi kepadanya, dan urusan tersebut dikabarkan belum selesai.

Apalagi, Chris sendiri juga sempat mencari masalah dengan mengunggah sebuah video berisi pengakuannya bahwa dirinya juga stalking mantan-mantan kekasihnya dan ingin membuat mereka menderita karenanya.

Jelas, Rihanna jadi salah satu mantan Chris yang paling menderita. Rihanna adalah korban pemukulan Chris sebelum Karrueche, dan hubungan keduanya semakin jauh sejak Rihanna pernah dengan kompetitor Chris, Drake. Keduanya dikabarkan belum banyak berbicara sejak Chris unfollow Rihanna di tahun 2013.

Namun, keduanya dipastikan dapat berhubungan lagi dengan mulainya Chris mem-follow ulang Rihanna. Sementara itu, Rihanna belum membalas follow Chris itu.

(okezone/FHM)